Minggu, 01 Januari 2017

PROFIL KONSULTANT TAKAFULEKO


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Salam kenal, Semoga Anda dalam keadaan sehat.

Perkenalkan Saya : Eko Setiyo Gunawan

Banyak orang yang memanggil saya EKO TAKAFUL..... Bukan karena saya seorang ustad, ahli atau pakar ilmu agama, melainkan karena hobi saya sharing ilmu Takaful, he..he..

Dahulu saya berfikir sama seperti Anda, Semua Asuransi itu sama. Saya benar-benar merasakan apa yang Anda rasakan sekarang. Tapi setelah saya menemukan Asuransi Takaful ini, perasaan tersebut berubah. Jika tidak percaya, Anda bisa luangkan waktu 2 menit untuk saya jelaskan lebih dalam?

Alloh swt yang Maha memberi petunjuk selalu menunjukan dua jalan yaitu Jalan kefasikan dan ketaqwaan, sesungguhnya beruntunglah orang yang mensucikan diri menempuh jalan ketaqwaan, dan rugilah orang yang menempuh jalan yang kotor ( fasik )… ( QS As syams : 8-10 ).

Begitupun dalam kita berasuransi, Ada yang konvensional & window syariah ( asuransi konvensional yang buka jendela syariah ) dan ada juga yang murni syariah, Pilihan ada di tangan Anda. Takaful sebagai Perusahaan Asuransi multi nasional yg satu-satunya bergerak dengan sistem syariah murni. Berdiri pada tanggal 24 Agustus 1994 diprakarsai oleh ICMI ( Prof. Dr. BJ Habibie )

Alhamdulillah Semua agen Takaful adalah MUSLIM, semua operasionalnya di bawah pengawasan Dewan Pengawas Syariah MUI pusat. Walaupun begitu Takaful tidak membedakan keyakinan, siapa pun bisa bergabung bersama Takaful, karena islam rahmat bagi seluruh umat manusia.

jangan menunda menabung dengan alasan, “nanti saja kalau gaji naik”. Kalau mindset anda seperti ini, anda tidak akan bisa memiliki tabungan, anda hanya akan jadi sekadar tempat transit. Idealnya, anda harus membiasakan menabung minimal 10% dari gaji anda setiap bulannya.
Jika kita menabung dibank, Keuntungannya hanya ada satu yaitu mudah diambil, makanya sering kita ambil… lah kapan donk nabungnya??


Lalu kenapa harus nabung di takaful? Berikut keuntungan yang bisa Anda dapatkan menabung di Takaful;
1. Uang Aman, uang Anda di jamin OJK & Reasuransi Nasional
2. Ada Bagi hasil keuntungan
3. Adanya Proteksi Jiwa Peserta/Penabung
4. Biaya Rawat inap/operasi gratis tanpa mengurangi saldo Tabungan
5. Bebas dari unsur Ribawi
6. Beramal membantu orang lain
7. Durasi menabung hanya 5 thn saja.

Beberapa pemegang saham kami adalah Bank Muamalat Indonesia dan Islamic Development Bank ( Bank Islam Dunia yang beranggotakan 56 negara mayoritas muslim).

Jangan berfikir untuk segera daftar, kecuali anda ingin tahu lebih dalam tentang Asuransi takaful yang ngak Cuma untung investasi dunia doang bahkan untung keberkahan harta dunia akhirat melalui infak beramal membantu orang lain. Menabunglah untuk masa depan buah hati Anda & keluarga. semoga keluarga kita semua selalu dalam lindungan Alloh swt. Aamiin.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb,
Eko Setiyo Gunawan
Takaful Murni Syariah “Iman terjaga Keluarga terpelihara”

Saya ingin tahu lebih banyak tentang produk Asuransi dan Investasi Syariah, Silahkan berkunjung ke fan page kami; DISINI

Ingin memiliki bisnis mandiri atau tambahan penghasilan dengan memasarkan produk-produk syariah Takaful? Pelajari di sini!

ya.. saya ingin bergabung dengan takaful DAFTAR DISINI!

P.S.  Asuransi Ibarat PAYUNG, Payung tidak menjamin hujan tak akan turun, tapi menjamin Anda tidak basah saat hujan turun.


P.P.S Resiko Hidup ( Kecelakaan, Sakit ataupun Meninggal ) bisa datang kapan saja. Sebelum Anda menyesal segera Lindungi Keluarga Anda SEKARANG JUGA!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar